Dadang Suharto (1624 x 1080)

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat, H. Dadang Suharto, SH., MM., menyampaikan rasa bangganya saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Keluarga Besar Dispenda,(27/2/2017).

Menurutnya, prestasi KKBD dari tahun ke tahun terus meningkat dan berhasil mensejahterakan anggotanya, sehingga ia berpendapat bahwa KKBD adalah koperasi pemerintah yang sangat sehat.

“Bisa dihitung oleh jari koperasi pemerintahan yang menurut saya se-sehat KKBD. Buktinya tahun lalu KKBD berhasil mendapatkan dua penghargaan sebagai koperasi terbaik kedua Kota Bandung dan mendapatkan sertifikat koperasi yang berkualitas,” ungkap Dadang yang juga menjabat sebagai Pembina KKBD.

Raihan berbagai prestasi KKBD tidak lepas dari tangan dingin para senior pendiri KKBD yang dilanjutkan oleh pengurus serta jajarannya termasuk dewan pengawas yang melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Mengelola koperasi bukan soal yang gampang, perlu keikhlasan dalam mencurahkan waktu, dan harus bekerja keras. Figur pempimpin koperasi juga menjadi hal yang penting, seperti Ibu Ema ini yang tegas dan sedikit galak, dalam arti kebaikan ya. sehingga koperasi kita semakin besar,” ucapnya seraya bercanda.

Dadang pun mengakui bahwa kehadiran KKBD banyak membantu kegiatan kedinasan Bapenda, terutama para anggotanya.

“Kami terbantu dengan hadirnya KKBD yang telah peduli kepada anggotanya. Salah satunya dengan memberikan beasiswa bagi anak anggota yang berpestasi,” tuturnya.

Forum RAT adalah forum tertinggi dari KKBD. Dadang berharap dalam RAT ini akan menghasilkan kebijakan-kebijakan yang akan mendukung dalam mensejahterakan anggotanya.