Rapat Anggota Tahunan KKBD Tahun Buku 2016

Koperasi Keluarga Besar Dispenda (KKBD) menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta No. 528, Kota Bandung (27/2/2017).

Selain Pengurus dan Anggota KKBD,  hadir pula Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Dinceu AK, MSi., Ketua Dekopinda Kota Bandung H. Usep Sumarno, SH., SE., MM., MSi., dan Ketua PKP RI Kota Bandung Drs. H. Sanusi Sukarna.

Acara rapat tahunan ini memiki dua agenda utama yaitu, memberikan dan mengesahkan pertanggungjawaban pengurus serta pengawasan juga pelaksanaan kegiatan usaha pada tahun buku 2016. Lalu, merumuskan dan mengesahkan rancangan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan berlanja koperasi untuk tahun 2017.

Dalam sambutan sekaligus laporan Ketua KKBD Dra. Hj. Emma Siti Fatima, Msi mengatakan bahwa pada tahun 2016 lalu KKBD berhasil meraih dua penghargaan dari Kota Bandung.

“Alhamdulillah, pada tahun 2016, KKBD berhasil mendapatkan peringkat ke 2 sebagai Koperasi Terbaik se Kota Bandung, dan mendapatkan sertifikat sebagai koperasi berkualitas dari Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Perdagangan,” tuturnya.

RAT KKBD ke 33 ini mungkin menjadi rapat yang terakhir. Pasalnya, nomenklatur Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat berubah menjadi Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat. Sehingga nama KKBD pun ikut berubah.

“Mungkin ini menjadi rapat terakhir dengan menggunakan nama KKBD, karena Dispenda telah berubah menjadi Bapenda. Namun kami belum melakukan tinjauan kembali apakah AD/ART-nya harus ikut berubah. Kami berharap KKBD terus maju dan anggota sejahtera,” ucap Ema yang juga menjadi Kepala Bidang Pengendalian Bapenda Prov Jabar.

Tidak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan yang telah banyak membantu keberlangsungan KKBD.

“Semua kesuksesan dan kelancaran tidak terlepas dari pembinaan Kepala Bapenda Prov Jabar, dewan pengawas, dan partisipasi aktif dari teman-teman anggota, serta dukungan karyawan dan karyawati KKBD dalam menyelesaikan tugasnya,” ungkapnya.

RAT KKB tahun buku 2016 dibuka dengan acara pemberian beasiswa bagi anak anggota KKBD yang berprestasi dan juga sumbangan pada beberapa yayasan di Kota Bandung.

 

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.