Ini Target Pertama Dadang Sebagai Kadispenda Jabar

Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Dadang Suharto, SH., MM mengatakan tahun ini pihaknya akan terus berbenah melakukan perbaikan untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Dadang mengaku, salah satu fokus pekerjaannya adalah melakukan penataan kembali struktur organisasi dan terus memperbaiki mutu pelayanan secara berkesinambungan di kantor cabang.

“Selain itu, kita pun akan mengoptimalkan program-program unggulan, yang bertujuan mendekatkan pelayanan pajak kepada masyarakat,” kata Dadang di ruang kerjanya, baru-baru ini.

Dia menjelaskan, program-program unggulan yang terus dioptimalkan antara lain samsat keliling, drive thru, samsat outlet, samsat night, samsat online serta program unggulan lainnya. Bahkan, kedepan dijanjikannya akan ada inovasi-inovasi lain, yang semua tentu untuk peningkatan pelayanan masyarakat.

“Inovasi pelayanan berbasis teknologi informasi, yaitu melalui aplikasi pembayaran pajak berbasis internet, telepon seluler dan melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Kita berharap, ini semua dapat mendorong kesadaran wajib pajak menunaikan kewajiban pajaknya,” ungkapnya. ***