Dalam waktu kurang dari tiga bulan terakhir ini, sejumlah kerjasama strategis sudah dilakukan Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jabar. Di era turbulensi saat ini, menggalang koordinasi dan kerjasa bersama adalah keharusan. Kerjasama terbaru, sebagaimana dilansir dispenda.jabarprov.go.id, dilakukan antara Dispenda Jabar dengan PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jabar Banten /BJB dalam pemungutan pajak daerah yang makin terintegrasi.
PERNAHKAH terlintas bahwa sebagian dari produk pembangunan, termasuk pertumbuhan ekonomi dan pengurangan pengangguran di Jawa Barat (Jabar), merupakan hasil partisipasi pajak kendaraan bermotor? Begitu juga dengan pengentasan kemiskinan.
https://bapenda.jabarprov.go.id/wp-content/uploads/2014/04/ilustrasi-pengangguran.jpg438600Adminhttps://bapenda.jabarprov.go.id/wp-content/uploads/2021/01/Logo-Bapenda-Jabar.pngAdmin2014-04-07 16:53:262018-04-05 16:12:06Pajak dan Pengangguran
PERPANJANGAN STNK di Samsat Drive Thru memang mantap! Cuma 5 menit, beres!” Begitulah salah satu testimoni yang disampaikan Ogy Permana, warga Ujung Berung, Bandung, yang membayarkan kewajiban pajak kendaraan bermotornya pada Rabu (18/3/2014). Testimoni serupa bukan hanya dilontarkan oleh Ogy. Pria berumur 35 tahun itu hanya satu dari sekian banyak wajib pajak yang mengaku puas […]
BEBERAPA tahun terakhir jumlah kendaraan di Jawa Barat (Jabar) mengalami pertumbuhan signifikan. Per tahunnya, rata-rata jumlah kendaraan di Jabar tumbuh 15%-20%. Tidak mengherankan jika beberapa tahun terakhir kemacetan di sejumlah ruas jalan kian menunjukan peningkatan.
https://bapenda.jabarprov.go.id/wp-content/uploads/2014/03/Kendaraan-Bermotor.jpg400650Adminhttps://bapenda.jabarprov.go.id/wp-content/uploads/2021/01/Logo-Bapenda-Jabar.pngAdmin2014-03-16 15:55:092014-05-13 00:41:57Kontribusi Besar, Tapi Belum Maksimal
Upaya-upaya yang dilakukan dalam penguatan pelayanan publik sebagai wujud konkrit reformasi birokrasi, antara lain : PERUBAHAN PARADIGMA PELAYANAN :Visi, Misi, Moto, janji, Etika Layanan, Kebijakan Layanan, Nilai-Nilai : SDM, Integritas, Saling menghargai, Ketulusan hati, Team work, Inisiaif dan Inovasi;
https://bapenda.jabarprov.go.id/wp-content/uploads/2014/03/Samsat-outlets.jpg450650Timdatahttps://bapenda.jabarprov.go.id/wp-content/uploads/2021/01/Logo-Bapenda-Jabar.pngTimdata2014-03-11 15:35:482018-04-05 16:11:05Upaya yang Dilakukan Dalam Penguatan Pelayanan Publik
Kerjasama Monodualis Bagi Dispenda Jabar
/dalam Artikel oleh TimdataDalam waktu kurang dari tiga bulan terakhir ini, sejumlah kerjasama strategis sudah dilakukan Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jabar. Di era turbulensi saat ini, menggalang koordinasi dan kerjasa bersama adalah keharusan. Kerjasama terbaru, sebagaimana dilansir dispenda.jabarprov.go.id, dilakukan antara Dispenda Jabar dengan PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jabar Banten /BJB dalam pemungutan pajak daerah yang makin terintegrasi.
Pajak dan Pengangguran
/dalam Artikel oleh AdminPERNAHKAH terlintas bahwa sebagian dari produk pembangunan, termasuk pertumbuhan ekonomi dan pengurangan pengangguran di Jawa Barat (Jabar), merupakan hasil partisipasi pajak kendaraan bermotor? Begitu juga dengan pengentasan kemiskinan.
Semua Terserah Padamu…
/dalam Artikel oleh Admin“…Dan kini semua kau katakan padaku / Jangan ada dusta di antara kita kasih/ Semua terserah padamu aku begini adanya…”
Samsat Drive Thru, Mantap!
/dalam Artikel oleh AdminPERPANJANGAN STNK di Samsat Drive Thru memang mantap! Cuma 5 menit, beres!” Begitulah salah satu testimoni yang disampaikan Ogy Permana, warga Ujung Berung, Bandung, yang membayarkan kewajiban pajak kendaraan bermotornya pada Rabu (18/3/2014). Testimoni serupa bukan hanya dilontarkan oleh Ogy. Pria berumur 35 tahun itu hanya satu dari sekian banyak wajib pajak yang mengaku puas […]
Kontribusi Besar, Tapi Belum Maksimal
/dalam Artikel oleh AdminBEBERAPA tahun terakhir jumlah kendaraan di Jawa Barat (Jabar) mengalami pertumbuhan signifikan. Per tahunnya, rata-rata jumlah kendaraan di Jabar tumbuh 15%-20%. Tidak mengherankan jika beberapa tahun terakhir kemacetan di sejumlah ruas jalan kian menunjukan peningkatan.
Upaya yang Dilakukan Dalam Penguatan Pelayanan Publik
/dalam Artikel oleh TimdataUpaya-upaya yang dilakukan dalam penguatan pelayanan publik sebagai wujud konkrit reformasi birokrasi, antara lain : PERUBAHAN PARADIGMA PELAYANAN :Visi, Misi, Moto, janji, Etika Layanan, Kebijakan Layanan, Nilai-Nilai : SDM, Integritas, Saling menghargai, Ketulusan hati, Team work, Inisiaif dan Inovasi;