Meriahkan HUT dengan Bersepeda Tingkatkan Kebersamaan

Kegiatan sepeda santai dalam memeriahkan HUT Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat ke 43 merupakan kebersamaan seluruh keluarga besar Dispenda di Jawa Barat.

“Kita lakukan bersepeda bersama, selain mendapat kegembiraan, badan sehat dan muncul kebersamaan,” kata Plt. Kepala Dispenda Jawa Barat, Iwa Karniwa.

Menurut Iwa, dalam HUT Dispenda tahun ini, adalah untuk meningkatkan kekeluargaan, kebersamaan, baik pegawai dan keluarga. Juga dengan keluarga besar Dispenda beserta komponen masyarakat, pemerintah daerah provinsi, kabupaten kota dan institusi lain.
“Harapan kita, akan semakin terjalin dan kompak. Ini penting karena kebersamaan, kekompakan, dan kekeluargaan adalah salah satu modal untuk mencapai target kita yakni optimal dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Bahkan dikatakan Iwa, yang diutamakan adalah nilai-nilai kekeluargaan. Karena kalau sudah jadi keluarga akan menjadi harmonis. “Kekeluargaan itu sangat mahal. Kalau sudah jadi keluarga, bila ada persoalan akan bisa dilakukan penyelesaian secara kekeluargaan,” lanjutnya.

Kegiatan sepeda santai yang berlangsung di Kabupaten Pangandaran ini dimulai dari hotel dan kembali lagi dengan menempuh jarak sekitar 15 km. Selain Iwa, ikut juga sekretaris, para kepala bidang, Kepala Puslia dan jajaran yang lainnya. ***