Dispenda Jabar Heningkan Cipta Untuk Pahlawan

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta jajaran di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat melakukan upacara Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan di Jalan Pahlawan, Bandung, Senin (10/11).

Selain Kapolda Jabar Irjen Pol M Iriawan yang menjadi inspektur upacara, pada kesempatan tersebut hadir pula Ketua DPRD Jabar dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial, serta Kepala Dinas di setiap OPD, termasuk Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat.

Dalam upacara tersebut dilakukan prosesi penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan. Usai upacara, dilakukan acara tabur bunga oleh para peserta upacara ke sejumlah makam pahlawan nasional serta para mantan Gubernur Jabar yang telah wafat.

Sebelum melakukan upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan, Cikutra, jajaran Dispenda Jabar melakukan upacara di Kantor Dispenda Jalan Soekarno-Hatta di pagi harinya. Pada kesempatan itu Kepala Dinas Dadang Suharto memberikan sejumlah amanat menghargai jasa pahlawan dengan terus berkarya kepada seluruh jajarannya. ***