Pemprov Jabar Serahkan Hibah 100 Motor Pada Polda Jabar

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan secara simbolis menyerahkan 10 unit sepeda motor kepada Polda Jabar di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Sabtu (23/12/2017).

Total keseluruhan kendaraan yang dihibahkan kepada Polda Jabar sebanyak 100 unit ini bertujuan untuk menunjang kinerja dan operasional Polri. Sebelumnya, Pemprov Jabar juga telah menyerahkan 27 mobil patroli kepada Polda Jabar yang disebarkan ke seluruh polres dan polsek se-Jabar.

“Penyerahan hibah motor patroli ini untuk meningkatkan kinerja serta menunjang operasional Polri. Selain itu juga, meningkatkan hubungan harmonis antara Pemprov Jabar dan Polda Jabar,” ucap Aher, sapaan Gubernur Jawa Barat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jabar yang memberikan hibah kendaraan operasional kepada Polda Jabar.

“Hal ini sangat sangat tepat untuk mendukung operasional khususnya dalam rangka Operasi Natal dan Tahun Baru. Selain itu, melalui bantuan tersebut meningkatan komitmen melayani masyarakat,” ungkap Agung.

Bapenda Jabar sebagai mitra Polri dalam pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) pun turut menyumbang kendaraan untuk operasional Polda Jabar dalam acara ini.