Kepala Bapenda Jabar jadi Narasumber Forum Perangkat Daerah Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Tahun 2022

“Kabupaten Bogor termasuk dalam Program Strategis pada Sektor Industri Manufaktur, Jasa, Keuangan serta Perdagangan, Hotel, dan Restoran. Bapenda Jabar melakukan langkah-langkah Intensifikasi dan Ekstensifikasi dengan memberikan kemudahan terhadap Wajib Pajak”, ungkap Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si saat menjadi Narasumber secara Online pada Forum Perangkat Daerah Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Tahun 2022, Kamis (17/2).

Dedi memberikan paparan mengenai Optimalisasi Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor Guna Mencapai Panca Karsa dalam Percepatan Pemulihan Ekonomi.

Selain Kepala Bapenda Jabar, terdapat Narasumber Sekretaris Badan Pendapatan Kabupaten Bogor dan Direktur Pendapatan Daerah Kementrian Dalam Negeri yang memberikan Materi mengenai Pendapatan.

Forum ini bertujuan dalam rangka penyempurnaan rancangan penyusunan Rencana Kerja Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Tahun 2022.

Dedi menambahkan ada 3M di dalam Smart Tax: Matching Kabupaten/Kota, Matching Program untuk Membangun Jawa Barat (Termasuk Bogor), dan Matching Promosi.

Kepala Bapenda Jabar didampingi Kasubid Perencanaan Kinerja Belanja menghadiri Forum Perangkat Daerah Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Tahun 2022 secara online