KaBapenda Jabar Jadi Narasumber Forum Koordinatif Rakorwil Penguatan Sinergi dan Kolaborasi

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si menjadi Narasumber pada Forum Koordinatif Rakorwil Penguatan Sinergi dan Kolaborasi Program Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) se-Jawa Barat Tahun 2022 di Hotel Patra Cirebon, Rabu (16/2).

Dedi memaparkan Materi dengan Topik “Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah Melalui Optimalisasi Peran dan Fungsi TP2DD dalam Akselerasi Digitalisasi Daerah”.

Dedi menyampaikan Roadmap, Smart Tax Bapenda Jabar, potensi kearifan lokal Jawa Barat yang dibagi ke beberapa wilayah seperti Jabar Utara maupun Jabar selatan. Kemudian potensi Dewa Dewi (Desa Wisata), Dedi (Desa Digital), serta upaya-upaya pendekatan dalam proses Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan ke generasi Millenial.

Dalam kesempatan ini hadir pula Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat dan Sekda Kota Cirebon.

“Komitmen semua Stakeholder menjadi sangat penting untuk meningkatkan perekonomian di Jawa Barat. Don’t Panic, Do Vaccines, Go Picnic, Go Pay Tax and Go Digital” pungkas Dedi.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.