Penandatangan Perjanjian Kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A., dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi diwakili oleh Bupati Eka Supria Atmaja bertempat di kantor Bupati Bekasi, Jumat (18/9).

kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A., menandatangani naskah Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Bupati Eka Supria Atmaja menandatangani naskah Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi.


.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dalam rangka Sinergitas Program Intensifikasi dan Ekstensifikasi Pajak Daerah, Pengembangan Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Pemberdayaan masyarakat Desa.

Penandatangan Perjanjian Kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten Bogor

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A., dengan Pemerintah Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Drs. Burhanudin, M.Si bertempat di Ruang Serbaguna Setda I Bogor, Rabu (16/9).
.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dalam rangka Sinergitas Program Intensifikasi dan ekstensifikasi Pajak Daerah, Pengembangan Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Pemberdayaan masyarakat Desa, disaksikan secara langsung oleh Wakil Bupati Bogor H.Iwan Setiawan, S.E.

 

Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A.

Wakil Bupati Bogor H.Iwan Setiawan, S.E

.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan pihaknya sangat mendukung dan akan memaksimalkan berbagai upaya termasuk melibatkan stakeholder di tingkat Pemerintahan Desa dan Kecamatan.

Pembinaan dan Sosialisasi Kepegawaian Wilayah Cirebon

Kegiatan Pembinaan dan Kepatuhan Pegawai Bapenda Jabar yang diikuti oleh Pejabat Esselon III dan Esselon IV, pada Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah se-Wilayah Cirebon yang dilaksanakan di Aula P3D Wilayah Kabupaten Cirebon I Sumber, Kamis (17/9).

Asisten Administrasi Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu narasumber

Turut hadir pula Kepala BKD Jabar dan Kepala Biro Organisasi Jabar

Kepala Biro Organisasi Jabar sebagai narasumber

Kepala Bidang Pembinaan dan Pengendalian Bapenda Jabar sebagai moderator


Kegiatan Pembinaan dan Kepatuhan tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Provinsi Jawa Barat,
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jabar dan Kepala Biro Organisasi Jabar sebagai Narasumber dan bertindak sebagai Moderator adalah Kepala Bidang Pembinaan dan Pengendalian Bapenda Jabar.

Kepala BKD mengatakan bahwa Bapenda Jabar merupakan Perangkat Daerah pertama yang dilakukan Sosialisasi Pembinaan dan Kepatuhan Pegawai.

Karena Bapenda Jabar adalah Perangkat Daerah yang langsung melayani ke masyarakat.

Kunjungan Walikota Cimahi ke Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Cimahi

Kunjungan Walikota Cimahi Ir. H. Ajay Muhammad Priatna, M.M  ke Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Cimahi didampingi oleh Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A, Kepala P3DW Kota Cimahi Dadi Darmadi, S.T., M.Eng serta Kepala Bappenda Kota Cmahi, Selasa (8/9).

Dalam Kunjungannya Walikota Cimahi juga meninjau Pelayanan kepada para Wajib Pajak yang dilaksanakan di Samsat Cimahi.

Walikota Cimahi berdiskusi dengan Kepala Bapenda Jabar

Kepala Bapenda Jabar berdiskusi dengan Walikota Cimahi

Foto bersama wajib pajak yang selesai melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor

Penandatanganan PKS Anatara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Bapenda Jabar, dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu bertempat di Badan Keuangan Daerah Kabupaten Indramayu, Rabu (2/9).
.

Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Wdiatmoko, M.A., menandatangani Perjanjian Kerjasama yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Drs. Rinto Waluyo, M.Pd., Indramayu (2/9).

 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama juga disaksikan oleh Sekretaris Bapenda Jabar Dr. H. Firman Adam, S.Pd., M.M.Pd beserta jajaran Kepala Bidang Bapenda Jabar.

Perjanjian Kerjasama ini merupakan pintu masuk Kerjasama dalam berbagai hal, khususnya Sinergitas Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Pajak Bumi dan Bangunan. Sinergitas ini sangat diperlukan karena kedua belah pihak akan mendapatkan manfaat.

Penyerahan Bantuan PT. Jasa Raharja Cabang Jawa barat ke Bapenda Jabar

Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat menerima Bantuan dari PT. Jasa Raharja Cabang Jawa Barat berupa :
1. Masker
2. Sarung Tangan Latex
3. Face Shield
4. Hand sanitizer

Serah Terima Bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat Bapenda Jabar di Bandung, Kamis (3/9).

Kepala Bapenda Jabar menandatangani Surat Serah Terima Bantuan

Kepala Bapenda Jabar Beserta Jajaran Menerima Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Jawa Barat

Penyerahan Bantuan berupa Masker, Hand Sanitizer, sarung tangan