Penandatanganan PKS Anatara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Bapenda Jabar, dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu bertempat di Badan Keuangan Daerah Kabupaten Indramayu, Rabu (2/9).
.

Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Wdiatmoko, M.A., menandatangani Perjanjian Kerjasama yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Drs. Rinto Waluyo, M.Pd., Indramayu (2/9).

 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama juga disaksikan oleh Sekretaris Bapenda Jabar Dr. H. Firman Adam, S.Pd., M.M.Pd beserta jajaran Kepala Bidang Bapenda Jabar.

Perjanjian Kerjasama ini merupakan pintu masuk Kerjasama dalam berbagai hal, khususnya Sinergitas Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Pajak Bumi dan Bangunan. Sinergitas ini sangat diperlukan karena kedua belah pihak akan mendapatkan manfaat.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.