Rapat Kerja Sama Pendapatan

Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Sama Pendapatan,”Optimalisasi Inovasi dan Kolaborasi Program/Kegiatan Intensifikasi Pajak Daerah Melalui Kerja Sama Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota,” berlangsung di Hotel Trans Luxury, Bandung, Rabu (21/11).

Raker Pendapatan dibuka oleh Plt Kepala Bapenda Jabar Dra Hj. Nanin Hayani Ada, M.Si.

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Dr. Siti Nurhuda, Dra., M.Si, menyampaikan laporan pelaksanaan Rapat Kerja Pendapatan.

Pemaparan materi dari nara sumber yang mewakili Dit. Dekosentrasi, Tugas Pembantuan dan Kerjasama Kemendagri, Ditjen Kekayaan Negara (DJKN) Kemenkeu RI, Biro Pemerintahan dan Kerjasama Setda Provinsi Jabar, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, yang dimoderatori oleh Kabid Renbang Dr. Siti Nurhuda, Dra., M.Si.

Rapat Kerja Sama Pendapatan,”Optimalisasi Inovasi dan Kolaborasi Program/Kegiatan Intensifikasi Pajak Daerah Melalui Kerja Sama Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota,”  dihadiri oleh unsur perangkat daerah Provinsi Jawa Barat, dan Kabupaten/Kota.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.