Hari Kedua Dispenda Gathering Se – Jawa Barat (Bagian 2 – Habis)

Sebelum memulai lomba berikutnya (8/11/2015), panita Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Gathering Se – Jawa Barat 2015 membagikan doorprize kepada peserta yang beruntung. Doorpize dibagikan langsung oleh Sekertaris Dispenda Provinsi Jawa Barat, Nanin Hayani Adam.

Doorprize-kedua

Para Pemenang Doorprize Berfoto Bersama Sekdis Dispenda Prov Jabar, Nanin Hayani Adam (ketiga dari kiri)

Lanjut pada lomba keempat dihari kedua Dispenda Gathering Se – Jawa Barat. Masing – masing koordinator wilayah (Korwil) mengirimkan 10 orang perwakilan untuk mengikuti lomba tarik tambang. Para peserta sangat antusias untuk menyaksikan dan mendukung perwakilan masing-masing korwil. Lomba tarik tambang berhasil dimenangkan oleh Korwil Bandung Raya, sedangkan diposisi kedua diduduki oleh Korwil Priyangan.

Kadis Dispenda Prov Jabar, Dadang Suharto ikut berpartisipasi dalam lomba tarik tambang

Kadis Dispenda Prov Jabar, Dadang Suharto (kedua dari belakang) ikut berpartisipasi dalam lomba tarik tambang

Lomba kelima dan keenam, yakni lomba voli dan paintball diadakan dalam waktu yang bersamaan. Namun dikarenakan hujan, final lomba voli terpaksa dihentikan. Sehingga pihak panita sepakat menentukan bahwa Korwil Bandung Raya dan Korwil Bogor sebagai juara bersama.

Lomba Voli : Korwil Cirebon vs Korwil Priyangan

Lomba Voli : Korwil Cirebon vs Korwil Priyangan

Disisi lain, masing-masing korwil juga harus mengirimkan 10 orang perwakilannya untuk mengikuti lomba paintball. Perwakilan korwil yang berhasil merebut bendera musuh maka dinyatakan sebagai pemenangnya. Terjadi pertarungan sengit dalam lomba ini, masing masing korwil mempertahankan daerahnya sendiri dari serangan musuh yang ingin merebut bendera. Korwil Purwakarta keluar sebagai juara pertama, dan Korwil Bandung Raya menjadi juara kedua. Sedangkan penghargaan perseorangan berhasil dimenangkan oleh Korwil Bandung Raya, diikuti kedua Korwil Pusat.

Lomba-Paintball

Para peserta sangat serius dalam pertandingan paintball

Semua lomba akhirnya selesai pada pukul 12.00 WIB. Semua peserta dipersilahkan untuk beristirahat sebelum kembali hadir pada acara penutupan Dispenda Gathering Se – Jawa Barat tahun 2015.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.