Hari Kedua Dispenda Gathering Se – Jawa Barat (Bagian 1)

Hari Kedua, Minggu (8/11/2015), acara Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Gathering Se – Jawa Barat diawali dengan senam pagi pada pukul 07.00 WIB. Seluruh peserta berkumpul di depan panggung untuk melakukan senam pagi yang dipimpin oleh instruktur senam yang tergabung dalam “Ameng Ka Leweung Moal Keeung”. Para peserta sangat antusias mengikuti senam pagi untuk menyegarkan dan menghangatkan tubuh dari cuaca dingin Camping Ground Detasemen Kaveleri Berkuda (Denkavkud) TNI-AD Parongpong, Bandung – Jawa Barat.

Senam-Pagi-Dispenda-Gathering

Senam Pagi

Usai melakukan senam pagi, peserta diajak untuk berlomba sekaligus bermain melatih kerjasama dan kekompakan. Seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) Dispenda Se – Jawa Barat dikumpulkan dalam barisan masing-masing dan diajak untuk mengikuti permainan yang diberikan oleh instruktur.

Senam-Pagi-Dispenda-Gathering-2

Melatih Kerjasama dan Kekompakan Tim

Lomba pertama di hari kedua adalah lomba transfer stik. Dalam lomba ini para kelompok perwakilan masing-masing korwil harus memindahkan stik kayu dengan lutut dan juga ketiak, jika jatuh maka harus diulang kembali dari awal. Korwil Bogor keluar sebagai juara pertama diikuti Korwil Purwakarta sebagai juara kedua.

Lomba-Transfer-Stick

Lomba Transfer Stik

Lomba Kedua adalah transfer water. Kelompok perwakilan setiap korwil harus memindahkan air kemasan melalui bawah kaki dan juga atas kepala. Lomba ini dimenangkan oleh Korwil Bandung Raya dan Korwil Cirebon di posisi kedua.

Lomba-Transfer-Water

Lomba Transfer Water

Usai lomba transfer water, kini lanjut pada lomba ketiga yakni lomba gigit koin. Masing-masing korwil mengutus dua orang peserta wanita untuk mengambil koin yang ditancapkan pada buah jeruk bali. Lomba ini dimenangkan oleh Korwil Bandung Raya yang berhasil mengumpulkan 25 koin, dan diposisi kedua direbut oleh Korwil Purwakarta dengan raihan 23 koin.

Lomba gigit Koin

Lomba gigit Koin

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.