Penutupan Gathering Dispenda Se – Jawa Barat

Seluruh rangkaian acara Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Gathering Se – Jawa Barat tahun 2015 telah selesai pada hari kedua, Minggu (8/11/2015). Panitia Dispenda Gathering mengundang 980 pegawai dari 34 cabang Dispenda, 1 Puslia, dan 1 Pusat.

Para peserta dibagi dalam 6 Koordinator Wilayah (Korwil), yakni Korwil Bogor, Korwil Priyangan, Korwil Purwakarta, Korwil Cirebon, Korwil Bandung Raya, dan Korwil Pusat. Selain dihibur dengan pertunjukan musik, masing-masing Korwil juga mengikuti perlombaan yang telah ditentukan oleh panitia.

Berikut kategori dan para pemenang perlombaan :

1. Lomba Paduan Suara :

–        Juara Satu Korwil Cirebon

–        Juara Dua Korwil Priyangan

2. Lomba Joget :

–        Juara Satu Korwil Purwakarta

–        Juara Dua Korwil Bogor

3. Lomba Transfer Stik/Tongkat

–        Juara Satu Korwil Bogor

–        Juara Dua Korwil Purwakarta

4. Lomba Transfer Water

–        Juara Satu Korwil Bandung Raya

–        Juara Dua Korwil Cirebon

5. Lomba Gigit Koin

–        Juara Satu Korwil Bandung Raya

–        Juara Dua Korwil Purwakarta

6. Lomba Tarik Tambang

–        Juara Satu Korwil Bandung Raya

–        Juara Dua Korwil Priyangan

7. Lomba Bola Voli

–        Juara Bersama Korwil Bandung Raya dan Bogor

8. Lomba Paintball

–        Juara Satu Korwil Purwakarta

–        Juara Dua Korwil Bandung Raya

9. Lomba Paintball Perseorangan

–        Juara Satu Korwil Bandung Raya

–        Juara Dua Korwil Pusat

Korwil Bandung Raya keluar sebagai Juara Umum.

Selain hiburan dan perlombaan, dalam acara ini juga dibagikan doorprize untuk para peserta yang beruntung. Ada total 55 buah doorprize yang dibagikan oleh panitia.

Pembagian-Doorprize-3

Setelah seluruh rangkaian acara gathering, mulai dari acara pembukaan, hiburan, perlombaan, dan pembagian doorprize telah selesai pada pukul 12.00 WIB. Kini saatnya acara penutupan sebelum para peserta meninggalkan tempat kegiatan di Camping Ground Detasemen Kaveleri Berkuda (Denkavkud) TNI-AD Parongpong, Bandung – Jawa Barat.

Dalam pidato penutupan, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dadang Suharto mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kaveleri yang telah bersedia menyediakan tempat untuk kegiatan Dispenda Gathering. Selain itu ia juga menyampaikan harapannya untuk seluruh pegawai Dispenda Se – Jawa Barat.

Pidato-penutupan-gathering

Kadis Dispenda Prov Jabar, Dadang Suharto saat menyampaikan pidato pada acara penutupan Dispenda Gathering Se-Jawa Barat

“Terima kasih kepada semua pegawai yang telah berpartisipasi dan datang pada acara ini. Saya harap dengan adanya acara ini kita dapat membangun kebersamaan dan mempererat  jalinan silaturahmi,” tutur Dadang.

“Kita masih punya waktu satu setengah bulan lagi untuk mencapai target tahun 2015, jadi ayo kita kejar target itu. Saya harap, setelah pulang dari sini, seluruh pegawai merasa fresh sehingga lebih giat lagi dalam bekerja, semoga Dispenda semakin berjaya. Insya Allah kita adakan acara gathering lagi ditahun depan,” pungkasnya.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.