Dadang Apresiasi Cabang Majalengka

Cabang Majalengka mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Dadang Suharto SH, MM karena sukses mensosialisasikan e-samsat dengan cukup baik. Dibandingkan cabang lain Malajengka sudah mencatat kurang lebih 100 transaski pembayaran pajak melalui e-samsat.
“Majalengka sudah 100, ini luar biasa, mungkin cabang lain belum maksimal, padahal kita tahu e-samsat adalah terobosan. Kita semua, Kepolisian, Jasa Raharja, Bank Bjb dan juga Pemprov Jawa Barat,” kata Dadang saat apel di halaman kantor Dispenda, Senin (20/4/2015).
Menurut Dadjang, e-samsat harus lebih gencar lagi disosialisasikan, sebab program tersebut akan sangat membantu masyarat dalam membayar pajak. Apalagi, program pembayaran pajak melalui ATM ini sudah berjalan hampir setengah tahun.
“Sudah empat bulan berjalan, tapi di lapangan belum maksimal dari sambutan dari masyarakat. Maka saya minta sama teman-teman untuk terus gelorakan, sosilaisasikan, program unggulan kita ini,” ucapnya.
Dirinya pun memahami jika program tersebut membutuhkan waktu untuk dapat berlangsung, tapi dia percaya program tersebut bisa berjalan dengan baik dan cepat, asalkan bekerja keras penuh kesungguhan.
“Saya yakin teman-teman semua, bekerja keras, misalnya dalam kegiatan atau bahkan sosial medianya. Insya Allah, e-samsat berjalan sesuai harapan,” ungkapnya. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.