Cabang Soekarno Hatta Ajak Konsultan dalam KTMDU

Kepala CPDP Wilayah III Kota Bandung Soekarno-Hatta, H. Lili Iskandar, S.Sos, M.Si, mengatakan, pihaknya melakukan survei kendaraan tidak melakukan daftar ulang (KTMDU) pada tahun ini tidak dengan kecamatan dan kelurahan.
Tetapi pada tahun ini, berencana KTMDU akan bekerjasama dengan perusahaan yang berkompetensi mengenai penelusuran alamat-alamat.
Pihaknya bekerjasama dengan perusahaan yang memiliki kualifikasi dalam hal penelusuran alamat.
Jika kajian dan prosesnya nanti tidak sesuai diharapkan, kata Lili, pihaknya akan melakukan swakelola lagi dengan pihak kecamatan maupun kelurahan.
Sementara tujuan untuk kegiatan penelusuran KTMDU ini, kata Lili, sebagai upaya peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) yang nantinya akan membantu kepada pembangunan diwilayah Kota Bandung.
Jika hal ini bisa terealisasi, dampaknya akan terasa juga oleh masyarakat. “Bukan hanya para wajib pajak saja, tetapi yang tidak mempunyai kendaraan pun akan menerima manfaatnya.”Lanjutnya
Menurut catatan, KTMDU yang berada CPDP Wilayah III Kota Bandung Soekarno-Hatta pada tahun 2014, berjumlah 51.348 kendaraan baik roda dua maupun roda empat. **

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.