Evaluasi Hasikan Dua Pokok Penting

Selanjutnya Setelah E-Samsat Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat sukses menggelar rapat evaluasi kinerja tahun 2014. Pertemuan yang berlangsung di Cianjur, 27-29 November 2014 ini menghasilkan dua poin pokok.

Kedua poin itu adalah, melaksanakan arahan dari pimpinan dan narasumber yang memberikan pemaparan saat rapat evaluasi.

“Yang kedua adalah, melaksanakan rekomendasi dari hasil diskusi setiap kelompok saat evaluasi,” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Pengendalian Ema Siti Fatimah, Senin (08/12).

Ema menambahkan, selain dua poin pokok, evaluasi pun menyepakati empat hal yang menjadi komitmen bersama, yakni, mengakselerasi pencapaian target pajak dan retribusi daerah tahun 2014, terutama akselerasi pencapaian target BBNKB 1 dan BBNKB 2 sampai dengan tanggal 15 Desember 2014.
Tidak hanya itu, peserta rapat pun sepakat untuk melaksanakan upaya-upaya menangani KTMDU dan tindak-lanjut hasil penelusuran atau sensus kendaraan bermotor, melaksanakan optimalisasi inovasi layanan unggulan Dispenda Provinsi Jawa Barat.

“Poin terakhir adalah, melaksanakan optimalisasi penerimaan PPBKB dengan menggunakan data pembanding,” ucap Ema.***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.