Evaluasi Tahunan, Dispenda Songsong Hari Lebih Baik

Kepala Bidang Pembinaan dan Pengendalian Ema Siti Fatimah mengatakan, tahun depan Dinas Pendapatan Derah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat bertekad lebih baik dibanding tahun ini, hal itu sesuai dengan hasil rapat evaluasi tahunan yang digelar di Cianjur, pada 27 – 29 November 2014.

Menurutnya, kegiatan evaluasi bertujuan untuk terwujudnya kesamaan langkah terhadap tata cara pelaksanaan kinerja sesuai indikator kinerja yang ada guna perbaikan penyusunan dan pelaksanaan kinerja selanjutnya.

Adapun maksud kegiatan evaluasi adalah melakukan penilaian terhadap pelaksanaan kegiatan yang telah ditetapkan, kemudian dilakukan perbandingan dengan rencana yang ditetapkan, berdasarkan beberapa kriteria yang telah ditentukan.

“Artinya kita akan mengetahui kegiatan mana yang sesuai dengan perencanaan selama satu tahun ini. Tentunya kita berharap evaluasi tersebut menjadi modal peningkatan prestasi yang lebih baik ditahun berikutnya,” kata Ema, Senin (08/12).

Acara evaluasi yang mengangkat tema Dalam Rangka Menyongsong Pemberlakukan Acrual Basis Kita  Tingkatkan Akuntabilitas Kinerja, ini pihaknya pun menghadirikan berbagai narasumber untuk menjadi teman bertukar pendapat, selain ada dikusi internal.

“Ada rekomendasi atas hasil evaluasi kinerja program atau kegiatan tahun 2014 dan upaya peningkatan kinerja untuk tahun 2015 tentunya,” ucapnya

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.