Dispenda Peringati HUT Korpri

Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-43 yang jatuh pada 29 November 2014 lalu, yang diperingati di Halaman Kantor Dispenda, Senin (1/12).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Dispenda Nanin Hayani Adam bertugas sebagai Pembina upacara, mengajak untuk terus berusaha dan bekerja keras guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak hanya di Dispenda, apel peringatan HUT Korpri tingkat provinsi berlangsung juga di Gedung Sate Bandung, pada hari yang sama. Perayaan HUT tersebut mengambil tema ‘Memperkokoh Jiwa Korps, Profesionalisme dan Integritas Aparatur Sipil Negara Sebagai Anggota Korpri, Guna Mendukung Kepemimpinan Nasional Menuju Bangsa Yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat’.

Di Gedung Sate, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyatakan peringatan hari jadi ini merupakan momentum untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih prima, tanpa ada diskriminasi, manipulasi, korupsi, dan gratifikasi.

“Tentunya yang diinginkan itu adalah pelayanan yang terbaik,” kata Heryawan. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.