Puncak Acara HUT Dispenda Jabar Berlangsung Meriah

Kemeriahan dan keceriaan warnai acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Jawa Barat ke-43 tahun, di Pangandaran, Jumat (26/9) malam. Selain jamuan makan malam bersama, berbagai doorprize diberikan.

Pada kesempatan itu, Plt. Kadispenda Jabar Iwa Karniwa didaulat untuk menyumbangkan suara emasnya diiringi alunan musik yang sudah bersiap di panggung. Sebuah lagu Terajana pun meluncur cukup merdu, aksi itu pun disambut dengan tarian dari beberapa tamu undangan..

Penampilan ini disambut tepuk tangan riuh para PNS Dispenda Jabar. Selain dihadiri keluarga besar Dispenda se Jawa Barat, pada acara tersebut pun hadir Pj. Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy.

Bahkan, sang bupati pun menyumbangkan sebuah lagu sunda, Mawar Bodas. Acara pun ditutup dengan memberikan hadiah doorprize kepada yang hadir salah satunya, Kepala Puslia Dispenda Jabar, Mukti Subagja.

Rencananya, besok, Sabtu (27/9) agenda akan dilangsungkan dengan bersepedah santai disekitar Pangandaran. ***

Tag: , ,

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.