Dedi Taufik Ajak Jaga Pertumbuhan Ekonomi Lewat Pemanfaatan Teknologi Digital

Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat menerima penghargaan atas dukungan Bapenda Jabar dalam Optimalisasi Pajak Daerah Tahun 2022, pada Forum Perangkat Daerah Badan Pendapatan Daerah yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (08/3).

Selain menerima penghargaan atas dukungan Bapenda Jabar dalam Optimalisasi Pajak Daerah Tahun 2022, Kepala Bapenda Jabar Dr. Dedi Taufik, M.Si, hadir sebagai nara Sumber pada Forum Badan Pendapatan Daerah yang mengusung tema “Rancangan Awal Rencana Kerja Badan Pendapatan Daerah Tahun 2024.”

Dalam paparannya Kepala Badan menyampaikan berbagai potensi dan peluang serta tantangan yang sedang dan akan dihadapi dalam mengoptimalisasi pendapatan daerah.

Kepala Bapenda Jabar mengajak semua unsur perangkat daerah serta stakeholder untuk menjaga laju pertumbuhan ekonomi yang positif (semua pihak) dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi (digital).

Menutup paparannya, Dedi memberikan beberapa tips kepada peserta beberapa diantaranya ASN harus memiliki integritas tinggi, memberikan pelayanan prima dan kemudahan layanan, cepat dalam menanggapi segala situasi dan kondisi, berani turun kelapangan, dan menjalin kolaborasi