Sinergitas dan Kolaborasi Pemprov Jabar dengan Kejaksaan Tinggi Jabar

Dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan Kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, dilaksanakan Pembahasan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Selasa (12/4).

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Didi Suhardi, S.H., M.H menyatakan bahwa belanja Produk Dalam Negeri dilaksanakan untuk mendongkrak Perekonomian Nasional.

“Merajut Sinergitas dan Kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat agar regulasi dapat dilaksanakan. Sehingga dapat menumbuhkan Perekonomian Nasional khususnya tercapainya Jawa Barat Juara Lahir Batin” tambah Didi.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekda Jabar, Asisten, dan para Kepala Perangkat Daerah Provinsi Jawa Barat, termasuk Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga mengungkapkan bahwa Jawa Barat sudah melaksanakan Kerjasama dengan Marketplace untuk mendorong UMKM Jawa Barat.

Lebih lanjut, Kajati Jabar, Dr. Asep N. Mulyana juga mengungkapkan harapannya untuk adanya kolaborasi yang terbuka dan transparan.

“Kita saling berkoordinasi sehingga bisa memberikan kontribusi untuk Jabar juara Lahir Batin” pungkasnya.