Bandros Juara dan Pelayanan Samsat Sore Kota Bekasi

Bandros Ramadhan Juara kali ini hadir dari Alun-alun Kota Bekasi, Sabtu (16/4).
Seperti Minggu lalu, Kegiatan ini mendukung aktivitas Samsat Sore yang dilaksanakan oleh Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) di Korwil Purwakarta, Subang, Karawang dan Bekasi berupa sajian seni dan Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Tahunan.

Kepala Bapenda Jabar, Sekretaris, para Kabid, para Kepala Pusat P3D Korwil Purwakarta, Mitra Kepolisian, Jasa Raharja dan Bank BJB turut hadir dalam acara ini.

Selain melaksanakan pelayanan Pembayaran Pajak, juga diramaikan oleh hadirnya para Seniman yang membawakan Live Music sepanjang perjalanan Bandros hingga ke Lokasi Alun-alun Kota Bekasi. Dilanjutkan dengan pembagian takjil dan souvenir kepada masyarakat.

Kegiatan kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi media edukasi pajak masyarakat luas, sekaligus sarana hiburan,  Sehingga masyarakat semakin tinggi kesadarannya untuk membayar Pajak khususnya pajak kendaraan bermotor.

Penerimaan Pendapatan Pajak Kendaraan Samsat Keliling dan Samsat Sore Provinsi Jawa Barat yang masuk Wilayah Hukum Polda Metro pada Sabtu (16/4) mencapai Rp. 655.784.300.-

Pembagian Takjil ini merupakan bagian dari Program Gubernur Jabar untuk dapat berbagi kepada masyarakat di bulan Ramadhan, selain memberikan kemudahan Pelayanan Pembayaran Pajak kepada masyarakat.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.