KOLABORASI BAPENDA JABAR DENGAN BANDROS RAMADAN JUARA

Bapenda Jabar terus berinovasi dalam Pelayanan Prima kepada masyarakat dalam mengoptimalkan potensi Peningkatan Pendapatan Daerah.

Di Tahun Pemulihan Ekonomi ini berbagai upaya Inovasi dan Kolaborasi digencarkan, salah satunya dengan adanya Bandros Ramadan Juara.

Seni Musik dari para Seniman Jawa Barat dihadirkan melalui media mobil Bandros sebagai panggung berjalan, dimulai dari Kantor Bapenda Jabar sampai ke Pelayanan Samsat Sore di Alun-Alun Bandung, Sabtu (9/4).

Kepala Bapenda Jabar beserta jajaran melaksanakan Sosialisasi Program Bapenda Jabar, membagikan takjil dan juga souvenir.

Kegiatan ini menjadi tambah spesial dengan hadirnya Ibu Gubernur Jawa Barat, Atalia Pratatya dan Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

“Di bulan Ramadhan ada 3 pendekatan yang harus dilakukan, yaitu bersihkan hati, perbanyak sedekah, dan mencari cahaya hati. Salah satunya dengan Kolaborasi antara Bapenda Jabar, Kepolisian, Jasa Raharja, Kejati, Disparbud Jabar, Dishub Jabar, dan Bapenda Kota Bandung yang melaksanakan layanan Samsat dan Bandros, bagi-bagi takjil di Alun-alun Kota Bandung” ungkap Dedi Taufik.

Kegiatan ini juga diapresiasi oleh Ibu Atalia dan Bapak Yana. Ibu Atalia mengungkapkan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi terhadap masyarakat khususnya termasuk Dinas-dinas lain. Kegiatan ini bisa terasa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga informasi akan lebih tersampaikan.

Selanjutnya Dedi mengungkapkan optimis capai Target Pendapatan. Dengan tidak memperbanyak kompetisi tapi perbanyak kolaborasi. Kegiatan Bandros dan Samsat Sore ini juga memberikan ruang atrakasi untuk Seniman.

PEMULIHAN EKONOMI BANGKIT,
DENGAN KOLABORASI.