P3D Wilayah Kota Bandung III Soetta Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menyerahkan hasil evaluasi pelayanan publik yang dilaksanakan pada tahun 2021 bertempat di Hotel Intercontinental Jakarta, Selasa (8/3) kemarin.

Dalam sambutannya Menteri Pan-RB Tjahjo Kumolo mengingatkan pemerintah pusat maupun daerah harus konsisten meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Setiap aparatur negara harus mempunyai orientasi yang sama yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Tjahjo.

Secara keseluruhan, hasil evaluasi pelayanan publik pada Pemerintah Daerah meraih nilai 3,58 atau kategori B (baik).

Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Pusat Pengelolaan Pendapatam Daerah (P3D) Wilayah Kota Bandung III Soekarno Hatta (Samsat Bandung Timur) berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Pelayanan Prima”.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Pan-RB kepada Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si yang hadir didampingi oleh Kepala P3D Wilayah Kota Bandung III Soekarno hatta, N. Ida Hamidah, S.E., M.Si

Hatur Nuhun atas kepercayaannya.

Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan apresiasi bagi Kami untuk dapat melayani masyarakat lebih baik lagi.

Kepala Bapenda Jabar (kedua dari kiri) menerima penghargaan

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.