DWP Bapenda Jabar Selenggarakan Organizational Ethics, Social Etiquette and Table Manner Course

Dharma Wanita Persatuan Bapenda Jawa Barat, menyelenggarakan seminar bertema Organizational Ethics, Social Etiquette and Table Manner Course, dengan Nara Sumber Dra. Popong Otje Djundjunan, Hotel Savoy Homann, Selasa (08/03).

“Kalau mau sukses pergaulan ada hal yang harus kita lakukan 1. Olah otak, olah rasa, olahraga, 2. Jangan jelek hati (iri dengki), 3. Jangan kikir,” ucap Dra. Popong Otje Djundjunan yang akrab disapa Ceu Popong.

Pelatihan Etiket dalam Bergaul serta Berorganisasi, dan Table Manner, diawali sambutan dan pengarahan Ketua DWP Bapenda Jabar Dr. Dra. Hj. R. Ira Irawati, M.Si.

Dalam sambutannya Dr. Dra. Hj. R. Ira Irawati, M.Si. mengatakan, “Pelatihan ini diadakan guna memperkenalkan, mengembangkan dan memelihara nilai-nilai luhur yang menjadi dasar bersikap dan berperilaku anggota Dharma Wanita Persatuan, baik di dalam lingkup organisasi maupun kehidupan sosial.”

 

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.