Bayar Pajak Kendaraan Bisa Sambil Belanja Produk UMKM di Samsat Majalengka

Masyarakat Majalengka kini bisa membayar Pajak Kendaraan Bermotor sekaligus membeli produk Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM).

Karena sekarang telah ada pojok gerai Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) yang memasarkan produk-produk UMKM di ruang pelayanan Samsat Majalengka.

Dibukanya pojok Dekranasda ini merupakan salah satu langkah untuk mempromosikan hasil kerajinan dan UMKM yang ada di Kabupaten Majalengka ke masyarakat yang sedang membayar Pajak Kendaraan Bermotor di kantor Samsat Induk Majalengka.

Hal ini mendapat apresiasi dari Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si.

“Ini langkah maju dalam memasarkan maupun mempromosikan hasil kerajinan dan produk UMKM Kabupaten Majalengka khususnya dan umumnya Jawa Barat, agar bisa menjangkau pasar lebih luas,” ungkap Dedi Taufik, Jumat (25/2/2022).

Lebih lanjut, Dedi Taufik menjelaskan bahwa dengan hadirnya pojok Dekranasda di kantor Samsat induk Majalengka merupakan bukti nyata komitmen dan keseriusan Bapenda Jabar dalam membantu UMKN dan hasil kerajinan untuk memperluas jangkauan pemasaran, khususnya bagi para WP.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.