Collaborative and Collective Forum (CCF) BIJB Kertajati Majalengka

Mustahil Kita akan maju apabila bergerak sendiri-sendiri. Kita harus mampu berkolaborasi dan bekerja secara kolektif, untuk menjadi lebih baik” tutur Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D. Mardiana pada saat membuka acara Collaborative and Collective Forum (CCF) di BIJB Kertajati Majalengka, Kamis (24/2).

Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat bersama Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Dinas Perhubungan dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat melaksanakan Forum Perangkat Daerah yang tergabung dalam Kegiatan Collaborative & Collective Forum (CCF) selama 3 hari mulai tanggal 24 s.d. 26 Februari 2022 di Bandarudara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka.

CCF merupakan salah satu upaya strategis dalam rangka Pemulihan Perekonomian di Jawa Barat Tahun 2023 yang selaras dengan Visi Jawa Barat yaitu Terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi.

Kegiatan selanjutnya adalah Talkshow Pemulihan Ekonomi Tahun 2023 dari Ketua Komite Pemulihan Ekonomi Jawa Barat, Ipong Witono, juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. Ir. Setiawan Wangsaatmaja, D.Ipl., S.E., M.Eng sebagai Narasumber secara online.

Dilanjutkan dengan kegiatan Seleksi Duta Pajak Pelajar Jawa Barat untuk daerah Ciayumajakuning.

Selain itu, di CCF ini terdapat Pameran Mobil dan Motor Eksotik, Kendaraan Baru, Pameran Inovasi Pembangunan oleh Perangkat Daerah, BUMD dan Sekolah, Lomba Kreativitas Pelajar SD & SMP, Layanan Samsat, Layanan Vaksinasi 1, 2, maupun booster, serta “Tour de BIJB”.

Sekda Jabar menyatakan apresiasinya terhadap acara CCF ini, sebagai sebuah awal Transformasi Kelembagaan Team of Teams.

Pembukaan CCF 2022 di Bandarudara BIJB Kertajati Majalengka

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.