Forum Diskusi / Kapita Selekta ASN sebagai Pelopor Pajak Melalui Zonita Pamor

Bidang Perencanaan dan Pengembangan Bapenda Jabar melaksanakan Forum Diskusi / Kapita Selekta  dengan tema “Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Pelopor Pajak Melalui Zonita Pamor (Zona Integritas Taat Pajak Kendaraan Bermotor)” bertempat di Hotel Aston Pasteur, Selasa (11/2). Dalam sambutannya, Kepala Bapenda Jabar, Dr. Hening Widiatmoko., MA mengatakan “Zonita Pamor yang diperkenalkan ini nantinya mudah-mudahan akan menginspirasi tidak hanya ASN tetapi seluruh warga masyarakat yang merasa menjadi wajib pajak kendaraan bermotor punya keinginan untuk taat membayar pajak.” Selain itu, diangkatnya tema Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Pelopor Pajak Melalui Zonita Pamor (Zona Integritas Taat Pajak Kendaraan Bermotor)” pada Forum Diskusi/Kapita Selekta kali ini adalah untuk memperkenalkan Zonita Pamor yang merupakan komitmen pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk memperbaiki pola pemungutan pajak yang sebelumnya tersebar menjadi terstruktur.

Acara Forum Diskusi / Kapita Selekta ini turut dihadiri oleh Sekretaris Bapenda Jabar, para Kepala Bidang Bapenda Jabar dan Kepala PLOPD serta turut hadir Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Barat dan Wakil Dirlantas Polda Jabar, serta Perangkat Daerah Kabupaten / Kota undangan.

Para narasumber di acara Forum Diskusi / Kapita Selekta dengan moderator Kabid Pendapatan I Bapenda Jabar

Sekretaris Bapenda Jabar beserta perangkat daerah undangan turut serta menghadiri Forum Diskusi / Kapita Selekta

Wakil Dirlantas Polda Jabar turut menjadi narasumber Forum Diskusi / Kapita Selekta

Para Kepala Bidang dan Kepala PLOPD Bapenda Jabar turut menghadiri Forum Diskusi / Kapita Selekta

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.