Pengarahan Kepala Bapenda Jabar Bagi Pejabat Baru

Bertempat di aula Bapenda Jabar, Kepala Bapenda Jabar, Dr. Hening Widiatmoko, MA didampingi oleh Sekretaris Badan yang baru, H. Firman Adam, S.Pd., M.M.Pd dan Kabid Pendapatan I, Drs. Idam Rahmat, M.Si, Kabid Pendapatan II, Drs. H. Embun Pragnyamartha, MM, Kabid Renbang, Dr. Drs. Dedi Sutardi, M.Pd serta Kabid Bindal, Mohamad Yudi Ahadiat, SH memberikan pengarahan kepada para Pejabat yang baru dilantik oleh Gubernur Jawa Barat pada hari Jumat, (10/1) lalu di Gedung Sabuga Bandung.

Para Pejabat baru yang masuk ke Bapenda Jabar diinformasikan mengenai tugas pokok dan fungsi Bapenda Jabar serta bidang-bidang yang ada di Bapenda Jabar. Selain itu pula, para Pejabat baru juga diinformasikan mengenai ragam Pajak Daerah dan Retribusi yang menjadi kewenangan Bapenda Jabar. Diantaranya Pajak Kendaraan Bermotor, Bea Baliknama Kendaraan Bermotor, Pajak Bahan Bakar Kendaraan Bermotor, Pajak Air Permukaan, serta Pajak Rokok.

Sedangkan untuk retribusi yang terdiri dari Retribusi Daerah yang terdiri dari retribusi jasa umum, retribusi usaha, dan retribusi perizinan tertentu.

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Hening Widiatmoko, MA Memberikan pengarahan kepada para Pejabar Baru

Sekretaris Bapenda Jabar yang baru, H. Firman Adam, S.Pd., M.M.Pd

Kepala Bidang Pendapatan I, Drs. Idam Rahmat, M.Si

Kepala Bidang Pendapatan II Drs. H. Embun Pragnyamartha, MM

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Dr. Drs. Dedi Sutardi, M.Pd.

Kepala Bidang Pembinaan dan Pengendalian, Mohamad Yudi Ahadiat, SH

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.