87 Pegawai Bapenda Jabar Dilantik Gubernur

Sebanyak 87 pegawai Bapenda Jabar turut serta dalam acara Pelantikan Pejabat Administrasi, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang di laksanakan di Gedung Sabuga Bandung, Jumat (10/01).

87 orang ini merupakan bagian dari total 673 pegawai yang dilantik (rotasi, mutasi dan promosi) oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dalam arahannya Ridwan Kamil atau yang biasa dipanggil Kang Emil, meminta para pejabat yang baru dilantik untuk memahami dulu syariat dari jabatan yang diemban.

Pertama, meneguhkan niat bahwa jabatan harus digunakan untuk ibadah. Kedua, bahwa jabatan tersebut harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Saya ingatkan tugas pemerintah itu membawa perubahan, besok harus lebih baik dari hari ini, saya ingatkan juga bahwa hadiah dari jabatan kita adalah rasa terima kasih dari masyarakat yang merasakan kehadiran kita,” ucap Kang Emil sebagaimana dikutip dari laman jabarprov.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.