Penilaian Kategori Kader Penggerak Taat Pajak Wilayah Cirebon

Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A membuka Rangkaian Penilaian Wilayah untuk Kategori Kader penggerak taat Pajak, Kecamatan dan Jajaran Pemerintah/Kota Wilayah Cirebon yang bertempat di Hotel Aston Kabupaten Cirebon, (16/7).

Acara diawali dengan Laporan pelaksanaan yang disampaikan oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Bapenda Jabar, dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Bapenda Jabar.

Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A, memberikan sambutan sekaligus membuka gelaran Penilaian Wilayah untuk Kategori Kader penggerak taat Pajak, Kecamatan dan Jajaran Pemerintah/Kota Wilayah Cirebon.

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Bapenda Jabar Dr. Drs. Dedi Sutardi, M.Pd., menyampaikan laporan pelaksanaan enilaian Wilayah untuk Kategori Kader penggerak taat Pajak, Kecamatan dan Jajaran Pemerintah/Kota Wilayah Cirebon.

Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A, dan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H., bersama Kepala Bapenda Kab.Kuningan Dr. A. Taufik Rohman, M.Si., M.Pd., dan Kepala Bapenda Kab. Cirebon Drs. Erus Rusmana, M.Si. 

 

Juara Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota Wilayah Cirebon sebagai berikut:
1. Kabupaten Kuningan
2. Kabupaten Cirebon

Juara Kategori kecamatan Wilayah Cirebon sebagai berikut:
1. Kecamatan Suranenggala
2. Kecamatan Beber

Juara Kategori Kader Penggerak Taat Pajak sebagai berikut:
1. Nurrudin, P3DW Kab. Cirebon I Sumber
2. Tyno, P3DW Kab. Indramayu II Haurgeulis
3. Ahmad Rifa’i, P3DW Kab. Cirebon II Ciledug

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.