Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Layanan Samsat J’Bret Polda Metro Jaya dengan Bank BJB dan Perjanjian Kerjasama Layanan E-Samsat Multi Channel Bank Mandiri di Daerah Hukum Polda Jabar dan Polda Metro Jaya

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat, bersama Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat, dan Pemerintah Kota Depok, meluncurkan program Samsat J’bret yang berlansung di Aula P3DW Kota Depok, Jl Jalan Merdeka Raya, Depok, Rabu (27/02). Di hari dan tempat yang sama berlangsung pula penandatanganan Perjanjian Kerjasama Layanan E-Samsat Multi Channel Bank Mandiri di Daerah Hukum Polda Jabar dan Polda Metro Jaya.

Penandatanganan Kerja Sama Program Samsat J’Bret di wilayah Polda Metro Jaya, dihadiri Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusuf dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna di kantor Samsat Depok, Jalan Merdeka Raya, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (27/2).

 

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Layanan E-Samsat Multi Channel Bank Mandiri di Daerah Hukum Polda Jabar dan Polda Metro Jaya

 

Foto Bersama Bapenda Jabar berserta Mitra Bank BJB Bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.