Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Layanan Samsat J’Bret Polda Metro Jaya dengan Bank BJB dan Perjanjian Kerjasama Layanan E-Samsat Multi Channel Bank Mandiri di Daerah Hukum Polda Jabar dan Polda Metro Jaya

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat, bersama Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat, dan Pemerintah Kota Depok, meluncurkan program Samsat J’bret yang berlansung di Aula P3DW Kota Depok, Jl Jalan Merdeka Raya, Depok, Rabu (27/02). Di hari dan tempat yang sama berlangsung pula penandatanganan Perjanjian Kerjasama Layanan E-Samsat Multi Channel Bank Mandiri di Daerah Hukum Polda Jabar dan Polda Metro Jaya.

Penandatanganan Kerja Sama Program Samsat J’Bret di wilayah Polda Metro Jaya, dihadiri Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusuf dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna di kantor Samsat Depok, Jalan Merdeka Raya, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (27/2).

 

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Layanan E-Samsat Multi Channel Bank Mandiri di Daerah Hukum Polda Jabar dan Polda Metro Jaya

 

Foto Bersama Bapenda Jabar berserta Mitra Bank BJB Bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna

Sosialisasi APKB Tahun 2019 di Korwil Purwakarta

Rangkaian Sosialisasi Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor (APKB) Tahun 2019 untuk Kader Pemungut Pajak, Kecamatan, Kabupaten/Kota wilayah Purwakarta, berlangsung di Hotel Harper Kabupaten Purwakarta, Kamis (14/02).

Acara diawali laporan Ketua Panitia Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Dr. Siti Nurhuda, Dra., M.Si. yang diwakili Kasubid Perencanaan Kinerja Pendapatan dan Pengembangan Layanan, Rohman Supriyadi, S.Sos., M.M., dilanjutkan dengan pengantar sosialiasi Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor (APKB) 2019 oleh Sekretaris Bapenda Jabar, Drs. H. Wahyu Mijaya, SH, M.Si.

Sekretaris Bapenda Jabar, Drs. H. Wahyu Mijaya, SH, M.Si.

 

Kasubid Perencanaan Kinerja Pendapatan dan Pengembangan Layanan Rohman Supriyadi, S.Sos., M.M.

 

 

 

Kunjungan Kerja Kepala Bapenda Jabar ke Wilayah Purwakarta

Dalam rangka pengarahan kepada seluruh Pejabat Strukturan WIlayah Purwakarta Kepala Bapenda Jabar Dr.Hening Widiatmoko, M.A. didampingi Sekretaris Bapenda Jabar Drs. Wahyu Mijaya, S.H., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke P3DW Kota Bekasi, Kamis (07/02).

 

Dalam arahannya Kepala Bapenda Jabar mengatakan Korwil Purwakarta merupakan salah satu tulang punggung pendapatan Provinsi Jawa Barat karena memiliki potensi yang sangat besar.

Kepala P3DW Kabupaten Karawang N. Ida Hamidah, S.E., M.Si.

 

Kepala P3DW Kabupaten Bekasi Drs. Uuh Suparman M.Si. dan Kepala P3DW Kabupaten Subang Ade Sukalsah S.STP.

Foto bersama Kepala Bapenda dan Sekretaris Bapenda Jabar dengan Korwil Purwakarta.

 

Sosialisasi APKB Tahun 2019 di Korwil Bogor

Rangkaian Sosialisasi Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor (APKB) Tahun 2019 untuk Kader Pemungut Pajak, Kecamatan, Kabupaten/Kota wilayah Bogor, berlangsung di Hotel Lorin Sentul Citeureup, Kamis (07/02).

Acara sosialisasi dibuka oleh Kepala Bapenda Jabar yang diwakili oleh Kepala Bidang Rencana dan Pengembangan Dr. Siti Nurhuda, Dra., M.Si.

Kepala Bidang Rencana dan Pengembangan Dr. Siti Nurhuda, Dra., M.Si.

 

Kasubid Perencanaan Kinerja Pendapatan dan Pengembangan Layanan Rohman Supriyadi, S.Sos., M.M.