Soft Launching Inovasi Layanan Samsat J’bret

Menjelang pergantian tahun 2018 menuju 2019, Bapenda Jabar dan Tim Pembina Samsat Jabar lainnya serta Mitra Bank BJB melaksanakan soft launching Samsat J’bret  yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, di kantor pusat  Bank BJB, Kamis (27/12).

Dalam sambutannya, wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, “Pertama di Indonesia, melalui program Samsat J’Bret membayar pajak kendaraan bisa dilakukan di Minimarket dan melakukan pengesahan di Polsek.”

Samsat J’bret atau Samsat Jawa Barat Ngabret merupakan inovasi dan kolaborasi  Tim Pembina Samsat Jabar yang memudahkan Wajib Pajak untuk melakukan pembayaran pembayaran pajak kendaraan Bermotor (PKB) tahunan. Pembayaran PKB Tahunan Provinsi Jawa Barat Wilayah Hukum Polda Jawa Barat kini bisa dilakukan di Polsek, bahkan minimarket seperti Indomaret, Alfa Mart, Alfa Midi, serta  fintech seperti Tokopedia, Bukalapak dan Kaspro.

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.