Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan IV Tahun Anggaran 2018

Bidang Pembinaan dan Pengendalian Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan IV Tahun Anggaran 2018 yang dibuka secara langsung oleh Plt Kepala Bapenda Jabar Dra. Nanin Hayani Adam, M.Si.

Dalam sambutannya, Plt Kepala Bapenda Jabar menyampaikan bahwa ASN Bapenda harus meningkatkan jiwa korsa sehingga nilai kerjasama organisasi bisa tetap terpelihara. Ia juga berharap para ASN Bapenda bisa menciptakan inovasi baru dalam melaksanakan tupoksi.

Rapat evaluasi berlangsung di Hotel Puteri Gunung, Kabupaten Bandung Barat, 13 – 14 Desember 2018, diikuti oleh Pejabat Struktural Eselon III dan IV lingkungan Bapenda Provinsi Jawa Barat.
Selanjutnya rapat diisi dengan materi dan diskusi yang disampaikan oleh dua nara sumber,  penyampaian paparan terkait evaluasi kinerja Sekretaris dan Kepala bidang. Rapat evaluasi diakhiri oleh penandatanganan nota kesepakatan rapat.

 

Plt kepala Bapenda Jabar Dra. Nanin Hayani Adam, M.Si, membuka Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan IV Tahun Anggaran 2018.

 

Kepala Bidang Pembinaan dan Pengendalian Dra. Hj. Emma Siti Fatima, M.Si manyampaikan laporan pelaksanaan Rapat Evaluasi Kinerja Triwukan IV.

 

Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan IV Tahun Anggaran 2018 yang berlangsung 13 – 14 Desember 2018, diikuti oleh Pejabat Struktural Eselon III dan IV lingkungan Bapenda Provinsi Jawa Barat.