Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, pada hari Jumat (4/1/2019) melantik 24 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, salah satu pejabat yang turut dilantik adalah Kepala Bapenda Jabar, Dr. Hening Widiatmoko, MA yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Diskominfo Jabar.

Gubernur Jawa Barat M.Ridwan Kamil melantik dan memimpin pengambilan sumpah jabatan 24 Pejabat Struktural atau pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemprov Jabar. di Aula Barat Gedung Sate, Jumat, (4/01).

 

Salah satu Pejabat yang turut dilantik dan diambil sumpah jabatan adalah Kepala Bapenda Jabar, Dr. Hening Widiatmoko, MA yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Diskominfo Jabar

 

Dr. Hening Widiatmoko, MA dan isteri.

Dr. Hening Widiatmoko, MA beserta isteri didampingi Sekretaris Bapenda Jabar Drs. Wahyu Mijaya, SH, M.Si, dan Kabid Bidang Pembinaan dan Pengendalian Dra Emma Fatima, M.Si.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.