Rapat Anggota Tahunan KKBD Tahun Buku 2017

Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang merupakan acara rutin tahunan Koperasi Keluarga Besar Dispenda (KKBD), kembali digelar di Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat (Bapenda Jabar). Kegiatan yang berlangsung di Aula Bapenda Jabar ini tidak hanya dihadiri oleh segenap Pengurus dan Anggota KKBD tetapi juga turut hadir Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung Dra. Hj. Dience Herlina, Ak., M.Si, Wakil Ketua Dekopinda Kota Bandung Drs. H. Asep Supriatna dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat H. Dadang Suharto, SH., MM yang juga selaku Pembina KKBD.

Acara Rapat Tahunan ini memiki dua agenda utama yaitu, memberikan dan mengesahkan pertanggungjawaban pengurus serta pengawasan juga pelaksanaan kegiatan usaha pada tahun buku 2017 lalu, merumuskan dan mengesahkan Rancangan Rencana Kerja serta Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Koperasi untuk tahun 2018.

Dalam sambutan sekaligus laporan Ketua KKBD Dra. Hj. Emma Siti Fatima, M.Si mengatakan bahwa KKBD lebih berkonsentrasi ke Jasa Simpan Pinjam sehingga pada tahun 2017 lalu uang yang beredar pada sektor ini mencatat angka yang cukup tinggi begitu pula dengan Sisa Uang yang mengalami kenaikan. Ketua KKBD juga mensyukuri bahwa dari Jasa Simpan Pinjam ini tidak ada satu pun yang mengalami kemacetan.

Dalam RAT KKBD yang ke- 34 ini Dra. Hj. Emma Siti Fatima, M.Si, kembali terpilih sebagai Ketua Koperasi untuk periode 2018-2020. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian beasiswa bagi putra-putri anggota KKBD yang berprestasi dan juga sumbangan pada beberapa yayasan di Kota Bandung.

Dra. Hj. Emma Siti Fatima, Msi, menyampaikan laporan pembukuan KKBD.

 

Rapat Anggota Tahunan 2018 dibuka oleh H Dadang Suharto SH,MM selaku Pembina KKBD.

 

Pemberian beasiswa bagi putra-putri anggota KKBD yang berprestasi dan juga sumbangan pada beberapa yayasan di Kota Bandung.

 

Foto bersama para Pengurus dan Pengawas KKBD periode 2015-2017