Rapat kerjasama Pendapatan dan Penandatanganan Adendum Perjanjian Kerjasama E-Samsat Jabar

Rapat kerjasama Pendapatan dengan tema, “Sinergitas Intensifikasi Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama serta Peningkatan Layanan E-Samsat melalui kerjasama antar daerah Provinsi dengan Kabupaten/Kota di Jawa Barat” dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat H. Dadang Suharto SH,MM, di Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat mengharapkan kerjasama ini dapat membangun sinergitas dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah di kabupaten/kota, dengan pelaksanaan program peningkatan pelayanan kesamsatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah provinsi Jawa Barat.

Bersamaan dengan kegiatan rapat kerjasama, berlangsung penandatanganan Adendum Perjanjian Kerjasama E-Samsat dengan Bank BJB untuk wilayah Polda Jabar dan Polda Metro Jaya. Adendum Perjanjian kerjasama E-Samsat Jawa Barat ditandatangani secara langsung oleh Tim Pembina Samsat Jabar.

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Dr. Dra. Siti Nurhuda, M.Si menyampaikan laporan pelaksanaan Rapat Kerjasama Pendapatan.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat Dadang Suharto SH, MM, membuka rapat kerjasama pendapatan.

penandatanganan Adendum Perjanjian Kerjasama E-Samsat dengan Bank BJB untuk wilayah Polda Jabar dan Polda Metro Jaya oleh Tim Pembina Samsat Jabar.