Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2018

Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2018 dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, H. Dadang Suharto, SH, MM, di Aula Bapenda Jabar.  Diawali laporan pelaksanaan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Pengendalian, Dra. Hj. Emma Siti Fatima, M.SI.

Selain Itu Penyelesaian Kendaraan Tidak Mendaftar Ulang (KTMDU) dan pembayaran secara non tunai menjadi perhatian bersama. Rapat evaluasi dilanjutkan dengan pengarahan dari Plt Inspektur Provinsi Jawa Barat Dr. H. Muhamad Solihin M.Si.

 

Dalam sambutannya Kepala Bapenda Jabar H. Dadang Suharto SH,MM, pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor Triwulan I Tahun 2018 telah melampaui target yang telah ditetapkan. Kenaikan pendapatan melalui Bea Balik Nama II (BBN II) menandakan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan kepemilikan kendaraan bermotor.

Kepala Bidang Pembinaan dan Pengendalian, Dra. Hj. Emma Siti Fatima, M.SI menyampaikan laporan pelaksanaan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I.

Penyerahan cenderamata dari Kepala Bapenda ke kepada Inspektur Provinsi Jawa Barat.

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.