Sosialisasi Layanan Bapenda Jabar “Bebas Bergerak” Hadir di Kota Intan

Setelah sebelumnya Kota Udang atau Cirebon yang disambangi oleh Bapenda Jabar, kini giliran Kota “Intan” Garut menjadi tempat berlangsungnya kegiatan sosialisasi “Bebas Bergerak”. Kota yang juga dijuluki Swiss Van Java merupakan satu dari sepuluh kota yang dipilih sebagai tempat untuk  memperkenalkan program unggulan Samsat yang dapat mempermudah wajib pajak dalam menunaikan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor.

Korwil Priangan Timur H. Abdurachman, SE, M.Si membuka kegiatan sosialisasi “Bebas Bergerak” Bapenda Jabar di Ramayana Mall Garut, Kab.Garut, Sabtu (21/10).

 

Seorang remaja puteri Garut berpose di booth foto yang disediakan oleh panitia di Ramayana Mall garut, Kab.Garut, Sabtu (21/10).

 

Tampak “semangat muda” diperlihatkan oleh peserta paruh baya yang mengkikuti “Dance Competition” di Ramayana Mall garut, Kab.Garut, Sabtu (21/10).

 

Seorang warga Kab.Garut yang membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) melalui Samsat Keliling yang hadir di kegiatan sosialisasi “Bebas Bergerak”, Sabtu (21/10).

 

Seorang warga Kab.Garut yang beruntung mendapatkan doorprise dari Samsat Korwil Priangan Timur, Sabtu (21/10).

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.