Tingkatkan Silaturahmi dan Kerja Sama Melalui Porpemprov

Melalui Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi(Porpemprov) Jawa Barat mampu meningkatkan silaturahmi kekeluargaan, di lingkungan aparatur pemerintah daerah provinsi Jawa Barat, demikian diucapkan Wakil Gubernur Deddy Mizwar saat meresmikan Porpemprov XIV 2016 di halaman Gedung sate, Bandung, Senin (30/05).

Dalam sambutanya Wagub Deddy mengatakan, Porpemrov ini harus mampu menggelorakan semangat olahraga dan berkompetisi secara sehat sehingga menjadi contoh positif bagi masyarakat di Jawa Barat. Dan selain menyaring atlet beprestasi, kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan aparatur daerah yang loyal, berdedikasi tinggi, solid serta berintegrasi.

“Kesehatan menjadi prasyarat utama bagi setiap aparatur pemerintahan, agar dapat meningkatkan pelayanan yang optimal bagi masyarakat,” ucap Wagub Deddy.

Sebagai gelaran tahunan, Porpemrov ini harus mampu menggelorakan semangat olahraga dan berkompetisi secara sehat sehingga menjadi contoh positif bagi masyarakat di Jawa barat.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.