Rapat Koordinasi Bidang Kominfo di OPD Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Dispenda Provinsi Jawa Barat hadiri Rakor Sinergitas Program dan Kegiatan Bidang Kominfo 2016 dengan OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di gedung aula Ir. Arifin Joesoef, Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Kamis (02/06).

Rapat Koordinasi (Rakor) ini dibuka oleh Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Anton Gustoni. Rakor ini bertujuan untuk menstandarkan,mengintegrasikan dan mengoptimalisasikan layanan publik di mana salah satunya penyediaan informasi melalui website yang dimiliki oleh setiap OPD di lingkungan pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Untuk memberikan layanan informasi yang baik, maka setiap OPD harus memiliki sumber daya manusia, sistem dan pranata teknologi informasi dan komunikasi yang optimal. Selain itu, untuk memenuhi informasi yang dibutuhkan dan menyosialisasikan program layanan maka setiap OPD harus memutakhirkan konten website yang dimilikinya.

Hadir sebagai nara sumber dalam Rakor kali ini adalah Karina Kusumawardani, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Sistem Informasi Telkom University, Dr. Heroe Wijanto, MT dan Comlabs Institut Teknologi Bandung, Dr. Djadja Sardjana.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.