Wagub Deddy Mizwar Buka Porpemprov XIV 2016

Kegiatan  tahunan Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Porpemprov) XIV 2016 resmi digelar Wakil Gubernur Deddy Mizwar dihadapan sekira 3.000 Pegawai Negeri Sipil di halaman Gedung Sate, Senin (30/05). Wagub Deddy Mizwar bersama Sekda Iwa Karniwa, dan  Ketua Panitia Guntoro, Sekretaris Korpri Jabar, menekan tombol sirene sebagai simbol dibukanya Porpemprov XIV 2016 Jawa Barat.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Porpemprov tahun 2016 ini dimajukan seiring dengan diselenggarakannya gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016  di Jabar dan pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1437 H. Selain waktu, perbedaan dengan tahun sebelumnya yakni dari cabang olahraga, pada Porpemprov XIV 2016 terdapat dua permainan tradisional yang dipertandingkan yakni cabor Galah Asin atau Halah Pegat dan Bakiak Panjang

Kedua permainan tradisional asal Jawa Barat yang dipertandingkan tersebut pun mendapatkan apresiasi yang positif dan Wagub Deddy.

“Selain melestarikan permainan tradisional, juga sekaligus mengandung unsur olah raga dan kompetisi” ujar Deddy Mizwar dalam sambutan pembukaan Porpemprov di Gedung Sate, Senin (30/5).

Menutup sambutannya Wagub Deddy mengingatkan agar para atlet Porpemprov bisa mampu menunjukan prestasi terbaiknya dengan tetap menjaga nilai-nilai sportifitas.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.