Pendapatan Sektor Pariwisata Ciamis Lampaui Target

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Ciamis mengkalim bahwa pendapatan asli daerah (PAD) dari Objek Wisata Kebudayaan Astana Gede lampaui target. Pada bulan November 2015 saja, Objek Wisata yang berlokasi di Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis ini telah menghasilkan PAD sebanyak Rp 11.826.600 atau 148,21 persen, melebihi target PAD yang ditentukan yakni Rp 8.000.000.

Hal tersebut diamini oleh Nono Mulyono, selaku Sekertaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Alhamdulillah, untuk Astana Gede kita mendapatkan data setoran lebih dari target yang ditentukan,” tutur Nono, Senin (28/12/2015).

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan pembangunan secara bertahap untuk kenyamanan wisatawan,. Selain itu juga menjalankan program pemerintahan dalam membuat situs-situs peninggalan sejarah yang dapat dijadikan tempat wisata rekreasi yang sarat dengan nilai-nilai pendidikan yang dikemas sedemikian rupa agar menjadi menarik.

Kita akan terus melakukan pengembangan secara bertahap dengan menyesuaikan dengan anggaran yang ada,” tutupnya.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.