Samsat Bekasi Sediakan Loket Khusus Bumil dan Manula

Samsat Kota Bekasi mencoba memberikan pelayanan terbaik bagi Wajib Pajak (WP) ibu hamil, menyusui dan manula dengan menyediakan loket khusus. Sehingga para ibu hamil, menyusui, dan manula tidak perlu antre untuk melakukan pembayaran pajak.

Iptu Supratman, Pamin STNK Samsat Kota Bekasi mengatakan bahwa penyediaan loket khusus ini sebagai inovasi dan bentuk kepedulian Samsat Kota Bekasi kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang lebih bagus lagi kedepannya, sehingga WP yang datang merasa nyaman saat melakukan perpanjangan STNK atau mengurus surat-surat lainnya,” tutur supratman.

Loket khusus ini sudah beroperasi mulai dari hari senin (7/12). Menurutnya, pelayanan ini mendapatkan respon yang cukup positif dari masyarakat.

“Pelayanan bagi WP ibu hamil, menyusui, dan manula termasuk kategori khusus. Mereka tidak perlu repot-repot mengantre seperti yang lainnya. Prosesnya hanya butuh waktu sekitar 40 menit, dan sudah selesai,” ucapnya.

Beberapa masyarakat yang masuh dalam kategori khusus ini juga merespon pelayanan loket khusus dengan baik. Seperti yang dituturkan oleh Edu Jariman, WP manula yang membayar pajak tahunan.

“Sangat terbantu sekali dengan adanya loket khusus ini, saya tadi gak mengantre. Cuma saya baru tahu ada ini (loket khusus),” aku warga Jakasampurna ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Hanifah (46). Ibu menyusui ini merasa sangat terbantu dengan adanya loket khusus.

“Saya kebetulan mau memperpanjang plat nomor, dan baru tahu adanya loket ini,” tutupnya.

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.