Dispenda Prov Jabar Gelar Sosialisasi Informasi Jabatan

 

Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat mengadakan Sosialisasi Aplikasi Informasi Jabatan Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada tanggal 12 Oktober 2015. Acara ini dilaksanakan oleh Sub Bagian Kepegawaian Sekretariat Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat di Aula Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural yang ada dilingkungan Dinas Pendapatan Provinsi Jawa barat.

Sekretaris Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat mewakili Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat membuka acara Infojab dengan sambutannya. Beliau menyampaikan pentingnya sosialiasi Infojab ini dengan harapan dapat terciptanya birokrasi yang ramping namun kaya akan fungsi, sehingga nantinya pegawai mampu melaksanakan tugas yang dibebankan secara optimal.

Sosialisasi Aplikasi Informasi Jabatan Pemerintah ini diselenggarakan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan pegawai demi terciptanya good governance. Seluruh pegawai harus mengisi informasi jabatan melaui aplikasi SKP Online.

Anjab-Dedi

Materi dalam Infojab disampaikan oleh Kepala Sub. Bagian Kompetensi dan Kinerja pada Bidang Pengembangan Karir Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, S.STP, M.Si. Menurutnya, analisis jabatan adalah proses, metode dan teknik untuk memperoleh data jabatan yang diolah menjadi informasi jabatan dan disajikan untuk kepentingan program kepegawaian serta dapat memberikan umpan balik bagi organisasi dan tata laksana.

Informasi Jabatan dapat menghasilkan Standar Kompetensi, Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan.  Sehingga setiap pegawai dapat mengetahui apa yang harus dikerjakan dan dilaksanakan sesuai dengan masing-masing jabatan.

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.