Polresta Cimahi Lakukan Operasi Zebra Lodaya 2015

Polresta Cimahi menggelar Operasi Zebra Lodaya 2015, yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Cimahi. Tempat rawan kemaceta, kecelakaan, dan pelanggaran lalu lintas menjadi lokasi tempat digelarnya Operasi Zebra Lodaya 2015. Tempat tersebut diatarannya Alun-alun Cimahi, Cimindi, Padalarang, Cimareme, Cipatat dan Cikalong Wetan

Kompol Catur Sungkowo yang menjabat sebagai Wakil Kapolres Cimahi mengatakan bahwa untuk Operasi Zebra Lodaya 2015 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari hari ini Kamis (22/10/2015 sampai 4/11/2015). Sasaran utamanya adalah pengendara yang tidak mematuhi aturan berkendara seperti, tidak memakai helm, safety belt (sabuk pengangan), dan melawan arus serta melanggar rambu-rambu lalu lintas.

“Sesuai dengan slogan kita, yaitu menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas dan keselamatan menjadi nomor satu, maka jadikanlah keselamatan sebagai kebutuhan,” tutur Catur saat diwawancarai usai apel pasukan di Mapolres Cimahi Jl Amir Mahmud, Kamis (22/10/2015).

Catur menambahkan bahwa ia berharap bagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat, minimal dapat menyelamatkan dirinya sendiri, dan menyelamatkan masyarakat lain. Dalam Operasi Zebra Lodaya 2015, Polres Cimahi akan menurunkan sebanyak 99 personil, tetapi jika diperlukan pihaknya akan menambah personil.

“Kita akan pantau dulu kondisi di lapangan, bila mana perlu tambahan personil, maka kita akan tambah,” pungkasnya.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.