Sekdis Dispenda Hadiri Video Conference Bersama Ibu Gubernur

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat menggelar video conference untuk membahas perdagangan manusia di Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Gubernur Jawa Barat Nety Heryawan sebagai narasumber didampingi akademisi dari Universitas Padjadjaran.

Pada kesempatan itu, terlihat juga Sekretaris Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat, Dra. Nanin Hayani Adam, M.Si dan perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Jawa Barat.

“Ini adalah masalah besar buat kita semua. Penjualbelian manusia harus dihentikan. Saya sampaikan terimakasih kepada semua yang hadir dari kabupaten kota dan juga dari OPD semuanya,” kata Nety di Ruang Ir. Arifin Yoesuf, Diskominfo Jabar, Senin (27/4/2014).

Sementara Sekretaris Diskominfo Jabar, Drs. Asep Sukmana M.Si, mengatakan jika video conference ini adalah program rutin dinasnya dalam mempermudah koordinasi antar wilayah, tidak hanya untuk kepentingan Diskominfo, namun OPD lainnya pun bisa menggunakan fasilita ini.

“Kami dari Diskominfo menyiapkan ruang untuk menyampaikan program-program strategis baik untuk disampaikan kepada OPD maupun masyarakat luas, kegiatan kali ini Alhamdulilah Ibu Gubernur dapat hadir. Ini harus diketahui oleh masyarakat luas tidak hanya lingkungan pemerintah,” ucapnya. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.